IkLaN

IkLaN

Hadiah International

IkLaN

IkLaN

Senin, 15 Januari 2018

Menang Lotre Rp6 Triliun

Menang Lotre Rp6 Triliun

Menang Lotre Rp6 Triliun, Pria Muda Ini Ingin Berbuat Kebaikan untuk Kemanusiaan
Maharani Putri Sabillah, Jurnalis

Pemuda menang lotre Rp6 triliun (Foto:Independent)

SETIAP orang memiliki keberuntungannya masing-masing, baik dari segi asmara maupun ekonomi. Pada dasarnya keberuntungan sudah diatur oleh Tuhan. Tentunya tidak ada yang mengetahui pasti kapan keberuntungan itu datang.

Tak terkecuali oleh seorang pemuda asal Florida yang satu ini. Tampaknya, Dewi Fortuna sedang berada di pihaknya. Bagaimana tidak? Jika pemuda berusia 20 tahun ini secara resmi memenangkan jackpot lotre jutaan dollar senilai USD450 juta atau yang sekira dengan Rp6 triliun pada hari Jumat silam.

Ia adalah Shane Missler, pemuda beruntung yang berhasil mendapatkan rejeki nomplok dalam waktu sekejap. Kejadian bermula saat Missler membeli tiket di sebuah toko 7-Elevan di Port Richey menggunakan opsi “Quick Pick”, yang berarti bahwa nomor tersebut dipilih secara acak.

Tak disangka, nomor tersebut menembus sebagai juara dengan angka 28, 30, 39, 59, dan 70 dengan “Mega Ball” dari 10. Berkat nomor kemenangannya tersebut, membuat Missler menjadi orang keempat di Amerika Serikat yang memenangkan lotre terbanyak sepanjang sejarah.

Sebelum nomornya dinyatakan sebagai pemenang, Missler merasa bahwa ia memiliki “perasaan” jika nomor tersebut merupakan nomor keberuntungannya.



Setelah kemenangannya itu, beberapa menit kemudian Missler langsung membuat status di media sosial Facebook-nya. “Oh. Tuhanku,” tulisnya seakan tidak percaya dengan keajaiban yang bisa mengubah hidupnya.

Kini, ia telah menerima pembayaran dari setengahnya dan sudah mengantongi hampir USD282 juta atau setara dengan Rp3,8 triliun. Dengan nominal yang terbilang fantastis itu, Missler mengaku jika saat ini ia ingin membelanjakan uang tersebut untuk memenuhi hasratnya.

“Saya baru berusia 20 tahun, tetapi saya berharap bisa menggunakannya untuk mengejar berbagai hasrat, seperti membantu keluarga dan melakukan kebaikan untuk kemanusiaan,” kata Missler, seperti dilansir dari Independent, Senin (15/01/2018).


Missler mengaku bahwa meski ia masih muda, ia sudah pandai dalam memanajemen keuangannya. Apalagi saat mendapatkan harta tersebut, ia merasa sangat beruntung.

Diketahui dari data laman Facebook-nya, sebelum meraih kemenangan besarnya, Missler bekerja sebagai Spesialis Verifikasi di Universal Background Screening, Inc.

Missler juga mengatakan jika keberuntungannya itu didasari pada pikiran positifnya. “Ada satu hal yang telah saya pelajari dalam waktu singkat di bumi ini, yakni dia yang selalu memelihara pola pikir positif dan tetap yakin pada diri sendiri,” tandasnya.

(ndr)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)

Ibu Hamil

Ibu Hamil

IkLaN